Ajak keluarga dan tim Hj.Lusiana Afrianti daftarkan diri menjadi bacaleg 2024

Ajak keluarga dan tim Hj.Lusiana Afrianti daftarkan diri menjadi bacaleg 2024

Semangatrakyat.com – Bertepatan memperingati hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan yang ke 50 tahun tanggal 05 Januari 2023. Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Kabupaten Jepara menerima berkas pendaftaran Bacaleg (Bakal calon legislatif) DPRD Kabupaten Jepara pemilu 2024 atas nama Hj. Lusiana Afrianti, S.Psi.,MM di gedung DPC PPP Jepara Jl. MT Haryono Kelurahan Bulu Kecamatan Jepara Kabupaten Jepara.

Hj. Lusiana Afrianti sebagai Bendahara DPC PPP Kabupaten Jepara memanfaatkan momentum tanggal 05 Januari 2023 sebagai hari yang tepat untuk melakukan pendaftaran sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) dari PPP. Dengan mengikutsertakan rombongan keluarga dan tim relawan pemenangan dengan harapan sebagai semangat bersama untuk menang di pileg 2024.

“Saya hari ini menyerahkan formulir pendaftaran Bacaleg di Kantor DPC PPP Kabupaten Jepara dengan mengajak keluarga dan tim relawan pemenangan. Saya sengaja mengambil tanggal 05 Januari 2023 sebagai momentum yang baik sebagai penyemangat saya dan keluarga karena tanggal ini merupakan peringatan Harlah tahun Emas Partai Persatuan Pembangunan. Dengan semangat satu tujuan menjemput kemenangan” kata Lusiana

Lajnah Pemenangan Pemilu (LP2) PPP Kabupaten Jepara sudah membuka pendafaran Bacaleg 2024 sejak bulan November 2022 dan akan berakhir di bulan Januari 2023. Panitia pendaftaran mengajak semua struktur partai, tokoh masyarakat, dan simpatisan PPP untuk ikut dalam pendaftaran Bacaleg.

“Kami sebagai pengurus LP2 PPP Jepara mengucapkan terimakasih kepada ibu Hj. Lusiana Afrianti yang telah mendaftarkan diri sebagai Bacaleg, kami berharap ini menjadi langkah awal yang baik sehingga akan mewujudkan kemenangan untuk PPP Kabupeten Jepara pada pemilu 2024 nanti. Kami berpesan kepada ibu Lusiana dan tim pemenangan untuk selalu menjaga semangat dan kesolidan tim dalam setiap langkahnya” imbuh Agung Prasetiyo sebagai wakil sekretaris LP2 PPP Jepara. (Put/red)