Pimpin Rapat Perdana Bappilu, Sandiaga Sudah ‘Nge-blend’ dengan PPP

Jakarta – Sandiaga Uno memimpin rapat perdana Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Nasional Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sandiaga disebut sudah menyatu dengan tim Bappilu PPP.
Sebelumnya, dalam Rapimnas VI PPP bulan Juni lalu, Sandiaga ditetapkan sebagai Ketua Bappilu Nasional PPP.

“Rapat Bappilu yang pertama kali dipimpin Mas Sandi sebagai Ketua Bappilu membahas soal struktur baru Bappilu dan mekanisme kerja Bappilu yang diperluas,” jelas Sekjen PPP Arwani Thomafi dikutip dalam keterangan tertulis, Minggu (9/7/2023).
Arwani menyatakan dalam rapat perdana Bappilu seluruh tim yang bergabung dalam Bappilu Nasional PPP optimistis dalam menyambut pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.
“Suasana kebatinan di tim Bappilu ini optimistis menjemput kemenangan Pemilu 2024. Semua bersemangat untuk memastikan PPP memenangkan elektoral ini,” sebut Arwani.

Dalam kesempatan tersebut, Sandiaga juga melihat langsung proses tim kerja pemberkasan caleg, meninjau sejumlah ruangan di DPP PPP serta berbicara dengan sejumlah staf DPP PPP.
“Mas Sandi sudah menyatu dengan tim di Bappilu, cepat membangun chemistry di tim Bappilu DPP PPP,” ujar Arwani.

Rapat perdana Bappilu PPP itu dihadiri sejumlah petinggi PPP seperti Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Wakil Ketua Umum Rusli Effendi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Wakil Ketua Umum Ermalena, Wakil Ketua Umum Musyafa Noor, Sekjen PPP Arwani Thomafi, Ketua Lembaga Saksi Pemilu Mustaqim dan sejumlah pengurus DPP PPP lainnya.

sumber : news.detik.com