Home News Abdul Aziz Berangkatkan 2 Bus Rombongan dalam Harlah PPP Ke-49

Abdul Aziz Berangkatkan 2 Bus Rombongan dalam Harlah PPP Ke-49

Anggota DPRD Provinsi Jateng Abdul Aziz

Rembang – Anggota DPRD Provinsi Jateng Abdul Aziz, memberikan dukungan serta memberikan fasilitas dengan memberangkatkan 2 bus rombongan kader-kader PPP untuk menghadiri kegiatan pelaksanaan Harlah PPP yang ke – 49, pada Minggu (27/03/2022) di Malang, Jawa Timur. Keberangkatan rombongan kader-kader PPP itu diiringi dengan semangat antusiasme yang tinggi untuk memeriahkan dan mensukseskan kegaitan Harlah PPP yang Ke-49.

“Keberangkatan teman-teman kader PPP memicu semangat antusiasme yang tinggi untuk ikut serta memeriahkan dan mensukseskan kegiatan Harlah PPP yang ke-49 di Malang, Jawa Timur ittu” Ujar Abdul Aziz.

Rombongan WPP, dalam Rangka Peringatan Harlah PPP Ke-49 di Malang, Jawa Timur

Abdul Aziz atau yang akrab disapa Kang Doel Aziz beserta rombongan di sambut hangat oleh Istri KH. Hasyim Muzadi, Ibu Nyai Mutammimah dan Pengasuh Pesantren Al Hikam, KH. Muhammad Nafi dan juga disambut hangat oleh para santri dan para Pimpinan Pesantren di Malang.

“Alhamdulillah, kedatangan kita disambut dengan baik oleh para Pimpinan Pondok Pesantren Al Hikam maupun para santri yang ada di ponpes itu,” tandasnya.

Abdul Aziz berharap dengan adanya Harlah PPP yang ke-49 ini dapat membawa PPP menjadi Partai yang lebih maju dan berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama.

“Saya berharap, dengan adanya Harlah PPP yang ke – 49 ini dapat memajukan PPP kedepannya dengan tetap mengabdi kepada masyarakat dan berkhidmat kepada Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

 

(Ana/MJ)