Home News AMK Rembang Kembali Gelar Aksi Berbagi

AMK Rembang Kembali Gelar Aksi Berbagi

AMK Rembang Berbagi

Rembang – Ramadhan merupakan salah satu momentum untuk berlomba-lomba dalam mencari kebaikan dan keberkahan. Angkatan Muda Ka’bah (AMK) bersama kader-kadernya memaknai bulan suci ramadhan ini dengan menggelar aksi positif.

Salah satu kegiatannya yaitu dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan seperti kaum dhuafa, fakir miskin, janda dan masyarakat lainnya yang membutuhkan.

M. Khairur Rifai selaku Ketua AMK mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang untuk kader-kader AMK agar dapat merasakan indahnya berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan serta salah satu bentuk bakti sosial AMK kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, kali ini kita dapat melaksanakan kegiatan berbagi sembako dibulan yang penuh berkah ini, kali ini saya bersama teman-teman menggelar kegiatan di Kecamatan Sumber, Kab. Rembang,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan oleh Rifai, pemberian sembako tersebut, langsung disampaikan secara door to door atau disampaikan secara langsung dari rumah ke rumah maupun tempat lainnya.

Pembagian Sembako untuk warga Kecamatan Sumber

Rifai berharap adanya pembagian sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, terlebih lagi pasca pandemi yang melanda.

“Semoga apa yang kita lakukan ini bermanfaat bagi semuanya dan sedikit membantu kebutuhan pokok rumah tangga mereka di bulan suci ramadhan ini,” harapannya.

Selebihnya, Rifai bersama kader-kader AMK yang lain juga berharap, mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi program rutin AMK dan dapat terus dilaksanakan pada masa-masa yang akan datang.

(Ana/MJ)