Home News Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi Hadiri Deklarasi Ganjar – Mahfud, Pimpin Hening...

Sekjen DPP PPP Arwani Thomafi Hadiri Deklarasi Ganjar – Mahfud, Pimpin Hening Cipta

Semarang — Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi menghadiri Deklarasi dukungan Pasangan Capres-Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD. Deklarasi tersebut digelar di GOR Jatidiri, Semarang pada Sabtu (4/11/2023).

Dalam deklarasi ini, Arwani memimpin hening cipta untuk mendoakan pahlawan kemerdekaan yang telah mendahului, di antaranya sang proklamator kemerdekaan RI, Soekarno-Hatta.

Sekjen DPP PPP, Arwani Thomafi menghadiri deklarasi dukungan Capres-Cawapres Ganjar – Mahfud pada Sabtu (4/11/2023) di GOR Jatidiri, Semarang. Tampak bersama Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan KH Idror Maimoen.

Hadir pula, Pengurus DPW PPP Jawa Tengah dan Pengurus DPC PPP se-Jawa Tengah, Ketua DPP PDIP Puan Maharani beserta sejumlah Kepala Daerah dari PDIP, di antaranya Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu hingga Bupati Semarang Ngesti Nugraha.

Perwakilan partai pengusung juga tampak hadir di sana, mulai dari Ketua Partai Perindo Jateng Mayjen TNI (Purn) Wuryanto, Ketua DPD PPP Jateng Masruhan Samsurie, dan Ketua Partai Hanura Jateng Bambang Raya.

Mereka bersama puluhan ribu pendukung yang memenuhi GOR kemudian bersama-sama membacakan Naskah Deklarasi Pemenangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar Pranowo – Mahfud MD.

Berikut ikrar pemenangan Ganjar – Mahfud :

1. Siap mensukseskan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia Tahun 2024 secara jujur dan adil

2. Siap berkomitmen memenangkan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Ganjar – Mahfud

3. Bersedia menciptakan situasi wilayah yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Pemilihah Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2024.