Duel Maut Thailand Vs Indonesia Dalam Semi Final SEA Games 2022

SEA Games 2021

Rembang – Partai Semi Final SEA Games 2022 cabang olahraga sepak bola sudah menempatkan 4 negara yang akan bertanding dalam semi final.

Setelah melalui sejumlah laga yang menegangkan, keempat tim ini akan dipertemukan dalam laga semifinal sepak bola SEA Games yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Empat tim teratas di masing-masing grup, baik Grup A dan Grup B tersebut lebih lanjut akan memperebutkan gelar juara di cabang olahraga sepak bola SEA Games.

Keempat tim yang akan beradu di laga semifinal tersebut antara lain, Timnas, Indonesia, Vietnam, Thailand dan Malaysia.

Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Thailand pada babak semifinal SEA Games 2022 pada Kamis (19/05/2022) di Stadion Viet Tri.

Kepastian itu didapatkan setelah Thailand memenangi partai terakhirnya di Grup B. Thailand menang dengan skor akhir 1-0 yang bertanding melawan Laos dalam laga di Thien Troung Stadiun.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya Malaysia berimbang 2-2 melawan Kamboja. Dua kali tertinggal akibat gol Choun Chanchav dan Sa Ty, Malaysia memetik satu poin berkat sepasang gol dari Hadi Fayyadh.

 

Dengan hasil-hasil ini, Thailand lolos sebagai juara Grup B dengan sembilan poin hasil dari tiga kemenangan dan sekali imbang. Malaysia finis di posisi dua dengan delapan poin.

Jordi Amat Komentari Permainan Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021
Indonesia, yang menuntaskan babak grup sebagai runner-up, akan berhadapan dengan Thailand sebagai juara grup. Sementara Vietnam selaku juara Grup A berhadapan dengan Malaysia.

Adapun jadwal semifinal sepak bola SEA Games 2022 akan digelar pada Kamis, (19/05/2022) yang rencananya akan disiarkan secara langsung melalui RCTI dan iNews.

Timnas Vietnam vs Timnas Malaysia – 16.00 WIB

Timnas Indonesia vs Timnas Thailand – 19.00 WIB

Gelaran semifinal SEA Games 2022 akan dilaksanakan di hari yang sama dengan waktu kick off pertama pukul 16.00 WIB.

Pertandingan Semifinal SEA Games 2022 ini bisa disaksikan di platform RCTI dan iNews secara langsung.

Selain itu, Pertandingan ini juga bisa di saksikan dan Nobar bareng di Angkringan Rakyat pada Kamis pukul 19.00 WIB, dengan kopi gratis untuk para penonton.

 

(Ana/MJ)