Home News Sekjen PPP Intruksikan Kader Sholat Ghaib

Sekjen PPP Intruksikan Kader Sholat Ghaib

Sekjen DPP PPP, H. Arwani Thomafi

Rembang – Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Persatuan Pembangunan (DPP PPP) Arwani Thomafi meminta seluruh kader-kader PPP untuk melaksanakan sholat gaib untuk putra Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz. Ajakan itu sesuai dengan seruan dari MUI Jawa Barat dan keputusan keluarga atas kondisi putera sulung Ridwan Kamil.

Sebelumnya, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di sungai Aare, Bern Swiss, pada Kamis 26 Mei 2022 tersebut. Setelah 8 hari pencarian, Emmeril Khan Mumtadz atau yang akrab disapa Erril masih belum ditemukan.

“Keluarga besar PPP berempati atas musibah yang menimpa Gubernur Jabar Kang Ridwan Kamil dan keluarga. Kami meminta seluruh kader untuk menggelar salat gaib sebagaimana seruan MUI Jawa Barat,” kata Arwani dalam keterangan tertulis, Jumat (03/06/2022) (ppp.or.id).

Arwani ThomaFi atau yang akrab disapa Gus Aang itu berharap Kang Emil sapaan akrab Ridwan Kamil beserta keluarga tabah dan ikhlas dalam menghadapi cobaan tersebut.

“Kami merasakan duka sedalam-dalamnya atas situasi yang dialami Kang Emil saat ini. Kami mendoakan semoga senantiasa tabah dan sabar atas musibah ini,” imbuhya.

Ketua GPK Rembang bersama Laskar GPK Rembang bersama-sama lakukan sholat ghaib untuk Putra Ridwan Kamil

Instruksi tersebut dilaksanakan langsung oleh kader PPP yaitu GPK Rembang. Mujib el Muis Ketua GPK Rembang mengajak kader-kader GPK bersama laskar GPK Rembang lainnya untuk melaksanakan instruksi Gus Aang tersebut.

Tidak menunggu lama, Mujib dan kader GPK lainnya langsung melaksanakan sholat tesebut. Mujib juga menyampaikan ucapan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Putra dari Bapak Gubernur Jawa Barat tersebut.

“Kami dari keluarga besar GPK Kabupaten Rembang mengucapkan turut belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya putra dari Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil,” ujar Ketua GPK Rembang, Mujib El Muis.

 

(Ana/mj)