Home News Harlah PPP ke 48. Kader PPP Ziarah Pejuang PPP

Harlah PPP ke 48.
Kader PPP Ziarah Pejuang PPP

Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC), kader dan simpatisan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang Minggu pagi menggelar ziarah secara maraton ke sejumlah sesepuh partai. Ziarah itu merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) PPP ke 48.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPC PPP, Zaimul Umam Nur Salim mengatakan ziarah dilakukan di makam Kyai Cholil Bisri di Desa Kabongan Kidul, Kyai Ahmad Thoyfoer di Masjid Jami’ Lasem, Kyai Chaizul Ma’aly di Kecamatan Sedan, Kyai Adib Abdurrohim dan Kyai Majid Kamil Maimoen Zubair di Sarang. ”Dari ziarah ini, kami berharap pengurus dan kader PPP bisa meneladani tokoh-tokoh yang telah membesarkan partai. Sehingga, pengurus dan kader bisa termotivasi untuk terus menjaga PPP,” jelas dia.

Dia menyebut tahun 2020 ini, DPC PPP Kabupaten Rembang telah berhasil menempatkan kader dan calon yang diusung yaitu H Abdul Hafidz dan H M Hanies Cholil Barro’ sebagai bupati dan wakil bupati terpilih di Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Rembang. ”Namun pengurus, kader dan simpatisan tidak boleh cepat berpuas diri. Semua harus tetap fokus untuk mensukseskan agenda-agenda partai di masa mendatang,” kata dia.

Setelah ziarah, dia mengatakan DPC PPP Kabupaten Rembang juga akan menggelar sarasehan, istighosah dan tasyakuran di Kantor DPC PPP Kabupaten Rembang pada Senin malam ini. ”Sarasehan, istighosah dan tasyakuran tidak akan mengundang banyak pihak. Hanya perwakilan perwakilan saja. Karena saat ini Rembang masih dalam pandemi. Kami juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat selama acara nanti,” tegas dia. (Suara merdeka/Mulyanto Ari Wibowo)