Home News Muscab PPP Rembang menerapkan Prokes, Bupati Abdul Hafidz, Ketua DPR Haji Supadi...

Muscab PPP Rembang menerapkan Prokes, Bupati Abdul Hafidz, Ketua DPR Haji Supadi & Sejumlah Tokoh Penting Hadir

Bupati Rembang Abdul Hafidz, Ketua DPR Haji Supadi, DPRD Provinsi Abdol Aziz, Ketua DPW Mastuhan Samsuri dan Sekjend PPP Gus Arwani Thomafi hadi dalam MUSCAB PPP Rembang

Rembang, semangatrakyat.com – Pelaksanaan MUSCAB PPP Rembang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan, Sejumlah Tokoh penting hadir, diantaranya Bupati Rembang Abdul Hafidz, Ketua DPR Haji Supadi, Anggota DPRD Provinsi Gus Abdol Aziz, Semua anggota Fraksi PPP, Ketua DPW Masruhan Samsuri hingga Sekjend PPP Arwani Thomafi.

Kehadiran tokoh tokoh penting ini benar benar menjadikan aura MUSCAB berbeda. Burhanudin Sekretaris Panitia OC mengakui, bahwa undangan kepada tokoh penting di berikan mendadak, karena memang jadwal pelaksanaan MUSCAB mendadak pula, namun dengan kehadiran sejumlah Tokoh penting tersebut membuat kami selaku panitia merasa senang dan bangga sekali.

Penerapan Prokes Ketat dalampelaksanaan Muscab PPP Rembang

Hadirnya tokoh tokoh tersebut tidak lantas membuat panitia kewalahan, karena berbagai persiapan sudah dipersiapkan dengan matang, Swab Antigen, Pengukuran Suhu, Cuci Tangan, Masker dan penataan ruang yang mengedepankan prokes. selain memang kebetulan pelaksanaan pas hari libur, artinya para tamu penting tersebut tidak menggunakan Protokoler kedinasan.

Samsul Huda sekretaris SC Panitia yang juga bertindak sebagai penerima tamu, juga merasa senang. “Alhamdulillah acara berjalan lancar dan sukses, dan yang terpenting Panitia bisa menyambut dan melayani tamu tamu penting tersebut dengan protokoler yang berlaku. Karena bagaimanapun beliau beliau adalah tokoh penting di kab Rembang ini”. Tandas wakil Sekretaris DPC periode lalu ini.

Seperti di ketahui bahwa Muscab PPP yang di selenggarakan Ahad (5/9/2021) lalu di hadiri para tokoh dan kiyai penting di Rembang, KH Ubab Maemun, KH idror Maemun, KH. Faruq, KH Nawawi Kholil, KH. Imam Shofwan, KH Nawawi Cholil, Bunyai Neng Jannah Aziz dll.

Pada kegiatan tersebut terpilih secara aklamasi Zaimul Umam NS terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Rembang masa bakti 2021-2026. (Amak)