Home News Usai Gelar Pelatihan Pertukangan, Sumardi Bekali Peserta dengan Seperangkat Alat Penunjang

Usai Gelar Pelatihan Pertukangan, Sumardi Bekali Peserta dengan Seperangkat Alat Penunjang

Penyerahan Alat Penunjang oleh DPRD Sumardi

Rembang – Kegiatan Penutupan Pelatihan Pertukangan selesai digelar pada hari jum’at (11/11/2022) di Balai Desa Dresi Wetan Kecamatn Kaliori. Peserta mendapat sertifikat kompetensi dan juga seperangkat alat penunjang untuk membantu para peserta dalam berkarya.

Damin, mewakili para peserta yang lain menyampaikan kesan kesannya selama mengikuti kegiatan pelatihan tersebut.

“Pertama saya berterima kasih kepada Bapak Dewan kita, Pak Sumardi yang telah memfasilitasi kami untuk mengikuti pelatihan ini dan juga kepada panitia yang membantu berjalannya kegiatan ini. Kami berharap, kegiatan seperti ini bisa terus dilanjutkan di tahun tahun berikutnya agar teman teman yang lain bisa ikut merasakan juga pelatihan keterampilan seperti ini. Selama saya belajar, instrukturnya sangat proaktif dalam memberikan pengarahan sehingga materi yang disampaikan mudah kita terima dan alat alat yang digunakan juga sangat modern sehingga mempercepat pengerjaan benda kerja kita.” ujar Damin.

Sumardi memberikan seperangkat alat penunjang untuk peserta yang diharapkan dapat membantu para peserta untuk membuat karya karya mereka dengan kreativitas yang mereka punya. Dan dengan sertifikat yang telah diberikan, semoga nanti bisa membantu peserta dalam mendapatkan pekerjaan dibidang pertukangan atau dapat membuka lapangan usaha sendiri.

“Mohon digunakan dengan baik alat alat ini, buat apapun kreasi kalian, jangan berhenti berkarya hanya karena orang menganggap pekerjaan tukang dengan sebelah mata”, pungkas Sumardi.
(ujii/akid)