Home Politik Rapimcab dan Rakercab Selesai Digelar, Ketua GPK Rembang Yakin PPP Semakin Besar!

Rapimcab dan Rakercab Selesai Digelar, Ketua GPK Rembang Yakin PPP Semakin Besar!

Rembang- Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Kab. Rembang menggelar Rapat Pimpinan Cabang dan Rapat Kerja Cabang hari ini (14/03/2021) di kantor DPC PPP Rembang.

Acara yang dihadiri oleh 14 Pengurus Anak Cabang Gerakan Pemuda Ka’bah (PAC GPK) se- Kabupaten Rembang ini merupakan langkah konsolidasi pimpinan GPK, sekaligus menyerap aspirasi dari segenap PAC GPK guna menyusun program Pengurus Cabang GPK Rembang periode 2021-2026.

Rapim dan Rakercab dibuka oleh adik Gus Baha’, Zainul Umam Nursalim, yang saat ini menjabat sebagai plt ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kab. Rembang.

Dalam sambutannya, Gus Umam menyampaikan bahwa beliau selaku DPC PPP Rembang menyambut dengan rasa syukur yang luar biasa sahabat-sahabat GPK Rembang.

Dengan terbentuknya PAC di 14 kecamatan menunjukan bahwa PC GPK Rembang sungguh-sungguh dalam membangun organisasi ini.

Beliau juga berjanji bahwa kedepan segenap organ Banom Partai terutama GPK, akan dilibatkan dalam setiap rapat dan pengambilan keputusan yang akan dilakukan dan diambil oleh DPC PPP Rembang.

“Ini sangat luar biasa, PAC sudah terbentuk di 14 kecamatan. Kedepan GPK akan kami libatkan dalam rapat-rapat di DPC, ini janji saya” ungkapnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Majelis Pembina Organisasi GPK Rembang, Gus Abdol Aziz. Dalam pengarahannya Gus Abdol Aziz menyampaikan bahwa pokok dari Gerakan Pemuda Ka’bah adalah militansi.

Militansi anggota organisasi inilah yang akan mengawal gerak organisasi untuk bersama-sama menuju PPP menang.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah ini juga menegaskan bahwa sebagai organisasi, GPK harus tumbuh dan berkembang.

Dengan modal militansi, kesetiaan kepada pimpinan dan garis haluan organisasi, serta kemauan keras untuk terus belajar maka GPK akan menjadi besar.

“Kita ini harus jadi anggota yang militan sekaligus cerdas. Dengan modal ini Insya Allah GPK akan besar” tegasnya

Ketua Gerakan Pemuda Ka’bah (GPK) Rembang, Mujib El Muis menerangkan bahwa Rapimcab dan Rakercab ini ditujukan untuk menyusun program kerja dan konsolidasi pimpinan.

Program kerja yang disusun harus berdasarkan usulan dari PAC-PAC GPK di Kabupaten Rembang, sehingga nanti bisa dipetakan dengan seksama. Selain nanti program yang di breakdown dari wilayah dan pusat yang harus dipatuhi dan dijalankan organisasi. (Haq/al-fatih)